Adon


Adon, begitu cowok asal Jepara ini biasa dipanggil oleh orang-orang terdekatnya. Rambut gondrong dan suaranya yang khas ini sudah tidak asing lagi bagi para penggemar lagu-lagu Base Jam yang pernah eksis di sekitar tahun 90an. Pelantun lagu “Bukan Punjangga” ini baru saja menyelesaikan album solonya yang bertajuk “Freedom” (wah, kebetulan sama nih dengan nama Buletin kita). Dalam album barunya, pria kelahiran 17 Maret 1973 ini, menulis sendiri lirik lagunya. “lagu penyembahan yang aku bawain waktu FREEDOM kemarin itu, terinspirasi dari film The Passion of The Christ, makanya film itu aku jadiin klip” jelas Adon saat ditemui tim FREEDOM di sebuah café di Bogor.

Kegagalan dan keberhasilan dimata Adon
“keberhasilan itu adalah anugerah Tuhan. Aku belajar untuk tetap rendah hati, karena keberhasilan itu gak akan ada artinya apa-apa kalau kita gak punya kerendahan hati. Tapi, saat aku mengalami kegagalan, aku selalu ingat Roma 8:28”

Kingdom Lifestyle menurut Adon
“Kingdom Lifestyle menurut aku sih, bagaimana orang lain bisa diberkati melalui hidup kita. Kingdom itu gak cuma ada dalam bangunan gereja, tapi seharusnya kita berada di tengah-tengah dunia untuk menjadi duta kerajaan”. (-dHi-)

0 comments: