Passion Conference di Jakarta bersama Chris Tomlin


Pada tahun 1997, Louie Giglio, seorang evangelis dan pendiri dari Choice Ministry digerakkan Tuhan untuk membentuk sebuah organisasi Kristen bernama Passion Conference yang berkeinginan kuat untuk mengumpulkan mahasiswa di seluruh dunia untuk mencari Tuhan dan untuk menyebarkan kabar baik tentang Yesus ke semua orang di dunia.

Lewat organisasi ini Louie mengadakan berbagai kegiatan kebangunan rohani secara rutin yang ditujukan secara spesifik untuk kalangan mahasiswa. Anak - anak muda yang terkumpul ini kemudian disebut 268 Generation. Nama yang secara sepintas tidak memiliki arti khusus ini sesungguhnya memiliki makna yang dalam yang berasal dari Yesaya 26 : 8 yang berbunyi : "Kami mengikuti keputusan - Mu, ya TUHAN, dan menanti - nantikan Engkau; Engkaulah pujian dan kerinduan hati kami." Berdasarkan ayat tersebut, visi 268 Generation adalah agar 268 Generation memotivasi para generasi muda pengikut Kristus agar berani bergerak secara radikal.



Didasari oleh Yesaya 26 : 8 ini muncullah pernyataan yang kemudian disebut sebagai "268 Generation Declaration" yang berisikan 5 deklarasi sekaligus doa yang merangkum semangat, visi, dan komitmen sekaligus tantangan dari seluruh generasi muda dan pemimpin - pemimpin bangsa untuk semua orang yang memilih untuk berjalan bersama Tuhan.

Louie percaya bahwa anak - anak muda adalah milik Tuhan, diciptakan untuk mengenal, memuliakan Tuhan dan seharusnya mempunyai kesempatan untuk memiliki hubungan yang akrab denganNya. Itulah sebabnya 268 Generation ada, untuk anak - anak muda yang sudah tergabung saling mendorong teman - temannya untuk menyerahkan hidup mereka kepada Tuhan dan mengikuti rencana yang telah dibuatNya.

Semenjak dimulainya World Tour dari tahun 2005, dari seluruh kota besar di Amerika Serikat, Toronto, Sau Paulo, Kiev, Stockholm, Johannesburg, Cape Town, Manila, semua kota besar yang telah didatangi... Akhirnya Passion Conference akan diadakan di Jakarta untuk menjangkau generasi muda Indonesia ! Passion :: Jakarta akan diadakan pada 5 Agustus 2008 di Tennis Indoor Senayan.

Passion :: Jakarta mendatangkan Louie Giglio sebagai Speaker dan Chris Tomlin sebagai Worship Leader serta artis CCM Kristian Stanfill / Charlie Hall. Chris Tomlin sendiri dikenal sebagai pencipta lagu rohani yang sedang memberkati banyak jiwa yang berjudul How Great is Our God dan pada Dove Awards tahun ini ia mendapatkan gelar sebagai Best Male Vocalist of The Year.

Ingin terlibat dalam kegerakan Anak Muda yang luar biasa ini yang telah menjangkau Anak Muda di seluruh dunia ? Bersiap - siaplah untuk datang pada Passion Conference :: Jakarta pada bulan Agustus mendatang !

0 comments: