Menjadi Duta Kerajaan

FREEDOM generation, apakah kamu pernah bertanya pada diri sendiri, untuk apa kamu ada di dunia ini? dan untuk apa kamu diciptakan? Banyak banget anak muda yang gak mengerti betapa berharganya mereka dan betapa pentingnya mereka bagi dunia ini, mereka seringkali gak mengerti bagaimana cara menggunakan dan memperlakukan diri mereka. Gak sedikit juga dari mereka yang melakukan sesuatu yang merusak diri mereka sendiri. Kepahitan karena gak mau mengampuni, merusak masa depan dengan melakukan pre-merrital sex, dikeluarkan dari kelas karena nyontek saat ujian, ngerokok, ngobat, cabut dari sekolah, dan banyak hal lain lagi.

Kamu gak ternilai harganya, karena kamu diciptakan untuk menjadi duta kerajaan Allah bagi dunia ini. Sebagai duta kerajaan, sudah sepantasnya kamu melakukan apa yang harus dilakukan oleh seorang duta kerajaan. Kebanyang gak, seandainya kamu diangkat menjadi duta dari Indonesia yang dikirim ke negara lain untuk membawa misi penting bagi perdamaian dunia? Pasti bangga dong! Apalagi kalau kamu dipilih dan ditentukan oleh Raja yang memiliki Bumi. Waw…it's amazing…!!

Kali ini FREEDOM cuma mau ingetin kita semua, bahwa kitalah duta kerajaan itu supaya rencana Sang Raja kita Yesus Kristus digenapi atas bumi ini dengan mempertahankan hidup kita tetap bersih (Mazmur 119:9). (-dHi-)

0 comments: