Being Single, Being FUN

Baru putus nih, atau belum punya pacar buat diajak dinner bareng malam minggu nanti?! Jangan BeTe dulu, siapa bilang kalau sendirian itu bikin kamu mati gaya dan ga bisa nikmatin semuanya? Just do something about it Guyz!

1. Yang Penting PD
Kalau kamu masih jomblo, bukan berarti gak ada yang tertarik sama kamu lho! Jangan menghakimi diri kamu sendiri karena kamu jomblo dan mengeluh tentang body kamu yang kurang oke, tampang yang pas-pasan, atau karena kamu orang yang pendiam. Di dunia ini, sehebat apapun dan sekeren apapun seseorang, pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Tuhan udah menciptakan kita dengan adil. Apa yang kamu miliki belum tentu orang lain punya. Begitu juga sebaliknya, apa yang orang lain miliki belum tentu kamu memilikinya. Jadi, jangan pernah bandingkan diri kamu dengan orang lain hanya karena orang lain lebih hebat. Tunjukin kelebihan yang kamu punya. Tapi, bukan berarti kamu jadi sombong dengan apa yang kamu punya yah! Everyone is a unique and special!

2. You'll be FUN
Sesuatu yang perlu untuk kamu lakukan saat kamu jomblo adalah selalu mengucap syukur dan menikmati semua yang terbaik yang udah Tuhan kasih buat kamu. Tanpa pacar, kamu juga masih bisa tetap have fun kok! Kamu bisa hang out bareng teman-teman cewek atau cowok tanpa ada yang jelouse dan nongkrong di café favorit. Kamu juga bisa undang teman-teman dekat kamu ke rumah dan bikin party kecil-kecilan. Atau kamu juga bisa gabung di komunitas baru dengan hobi yang sama dengan kamu, main skateboard, makan dipinggir jalan rame-rame dan masih banyak hal lagi yang bisa kamu lakukan. Tapi, jangan melakukan yang macem-macem yah! Ingat, kalau kamu punya KINGDOM lifestyle. Kalau kamu malas keluar rumah, gak masalah, kamu juga masih bisa Browsing internet, chating, atau kenalan sama teman-teman baru di Facebook, My Space atau Friendster. Selama yang kamu lakukan itu positif dan kamu tahu batasan-batasannya, semuanya bisa jadi menyenangkan. Yang penting kamu menikmati semua yang kamu lakukan. Have fun guys!

0 comments: