Laksana bunga demikian juga CINTA

KITA TIDAK DAPAT MENGATAKAN BAHWA KITA MENCINTAI BUNGA KALAU KITA TIDAK PERNAH MENYIRAMNYA

Laksana bunga demikian juga CINTA, semua membutuhkan pengorbanan dan pemeliharaan untuk bisa tetap menjaganya bersemi. Melewati bulan Februari, orang bilang bulan yang penuh cinta, tidak tahu siapa yang memulainya, yang pasti edisi kali ini akan banyak nuansa cinta dalam setiap artikelnya. Love is Crazy, menggambarkan bagaimana cinta itu tidak hanya sekedar buta tetapi juga gila, artinya orang bisa melakukan apa saja atas nama cinta.

Robert Sternberg (1984) mengatakan bahwa ada tiga unsur cinta yang membuat suatu hubungan tetap bertahan; pertama Keintiman, kedua Gairah dan ketiga Komitmen. Apapun yang kita lakukan supaya cinta tetap berada baik dalam sekolah kita, pelayanan kita, keluarga kita harus ada KOMITMEN untuk tetap konsisten dan tidak ke lain hati, GAIRAH untuk mengerjakan segala aktivitasnya dan KEINTIMAN artinya kemauan kita untuk tetap membangun kebersamaan.

Namun, diatas semua cinta yang pernah ada di dunia, ada satu Cinta yang tidak akan pernah berubah dan terbesar yaitu Cinta Tuhan kita yang rela memberikan nyawaNya untuk keselamatan kita. Dengan Cinta itu kita jadi warga Kerajaan Allah, oleh karena itu sudah seharusnya kita juga saling mengasihi satu dengan lain.

Berbekal komitmen untuk tetap memberi yang terbaik dalam majalah ini, redaksi tetap bergairah untuk mengisi dan menulis materi-materi yang bermanfaat buat kalian semua, termasuk di dalamnya renungan harian yang sudah kita bikin untuk 3 (tiga) bulan penuh. Terlepas dari itu mari kita bangun ke-eratan (Keintiman) hubungan kita semua melalui friendster, ataupun datang dalam kegiatan yang didukung oleh majalah Freedom seperti acara Kami PEDULI bulan Maret dan Konser HillSong Mei Mendatang.

Freedom, mengucapkan Selamat Paskah dan menikmati Cinta Kasih Tuhan yang kekal

C u –red

Heri Priyanto




0 comments: